Dana Pensiun Astra Selenggarakan PIC HRD DPA Meeting 2013

18 Sep 2013

Dana Pensiun Astra Selenggarakan PIC HRD DPA Meeting 2013

Selasa, 3 September 2013 lalu, Dana Pensiun Astra mengadakan PIC HRD DPA Meeting di ruang William Soeryadjaya. Pada acara disampaikan beberapa informasi terkait dengan performance mitra DPA, hasil pengembangan DPA, market update hingga informasi penggunaan form pendaftaran dan form klaim yang baru. Acara ini dihadiri oleh 113 peserta yang mewakili 81 Mitra Pendiri DPA. Acara yang rutin diadakan DPA ini merupakan salah satu jalur komunikasi antara DPA dan seluruh mitra pendirinya.


Pada acara ini diundang juga pembicara dari Manulife Asset Management Indonesia yang membawakan materi basic investment & market update. Kehadiran kedua pembicara ini diharapkan mampu menjawab pertanyaan PIC HRD DPA mengenai hasil pengembangan, market update dan kondisi ekonomi saat ini.
Selain investasi, DPA juga menyampaikan informasi kinerja masing-masing mitra selama semester satu dua ribu tiga belas, yang nantinya akan digunakan dalam penilaian kinerja mitra yang akan disampaikan pada PIC HRD DPA Gathering 2014.


Pada kesempatan ini DPA juga menginformasikan jajaran pengurus yang baru. Perubahan ini dikarenakan berakhirnya masa bhakti Bpk Hendra Sugiharto selaku chief Dana Pensiun Astra. Saat ini kepengurusan DPA adalah sbb:


Chief Dana Pensiun Astra: Bpk. Handy E Halim

Presiden Direktur DPA1: Bpk Suheri
Direktur DPA1: Bpk. Chairi Pitono

Presiden Direktur DPA2: Bpk Handy E Halim
Direktur DPA2: Bpk. Fredyanto M.

 

Kembali ke Kegiatan Umum
whatsappChat Us