HRD Gathering DPA, Eksotika Lombok : “kebanggaaan dalam kebersamaan”

17 May 2013

HRD Gathering DPA, Eksotika Lombok : “kebanggaaan dalam kebersamaan”

Setelah sebelumnya Dana Pensiun Astra menjelajahi pulau Batam pada acara HRD Gathering DPA 2012 lalu . Pada tahun ini Dana Pensiun Astra kembali mengadakan acara HRD Gathering  di kota mutiara Lombok. Acara yang berlangsung pada tanggal 10-11 Mei 2013 ini diikuti oleh 65 Mitra dari Dana Pensiun Astra Satu dan 79 Mitra dari Dana Pensiun Astra Dua dengan total peserta 128 orang.

Acara hari pertama dimulai dengan kunjungan ke pusat pembuatan mutiara Gem Pearl selama kurang lebih 1 jam, lalu dilanjutkan dengan berbelanja di pasar Gandrung. Seluruh peserta terlihat antusian mengunjungi lokasi wisata tersebut. Namun kegiatan yang berlangsung dua hari ini tidak serta merta hanya diisi oleh fun saja, karena Dana Pensiun Astra juga memberikan apresiasi kepada para mitra yang memiliki kinerja yang sangat baik selama tahun 2012.

Pemberian award kepada para mitra dilakukan pada acara Gala Dinner yang bertemakan reagge, seluruh peserta diharuskan menggunakan dress code yang sesuai dengan tema yang ditetapkan. Karena dalam acara Gala Dinner tersebut dipilih satu peserta yang berdandan sangat reagge untuk mendapatkan hadiah yang menarik.

Dalam acara tersebut, pemberian award kepada minta berdasarkan dua kriteria. Mitra Pendiri dengan kriteria penurunan peserta pasif terbaik selama 2012 dan MItra Pendiri dengan kinerja terbaik selama tahun 2012. Dimana pemenang untuk mitra yang menurunkan peserta pasif terbaik dan Mitra dengan kinerja terbaik selama 2012 jatuh kepada pemenang tunggal PT Federal International Fiannce. Pemberian award tersebut merupakan dorongan semangat untuk para mitra agar dapat berlomba lomba membatu DPA dalam menurunkan jumlah peserta pasif dan meningkatkan performancenya.

Pada kesempatan kali ini, Dana Pensiun Astra mengucapkan terima kasih kepada PIC Mitra yang sudah berpartisipasi dalam acara tersebut. Semoga kedepannya Dana Pensiun Astra dapat selalu memberikan pelayanan yang maksimal, sehingga dapat bertemu kembali dalam acara HRD Gathering DPA selanjutnya. 

 

Kembali ke Kegiatan Umum