DIC Gathering Dana Pensiun Astra 2013

03 Apr 2013

DIC Gathering Dana Pensiun Astra 2013

Pada hari rabu, 03 April 2013, Dana Pensiun Astra kembali mengadakan DIC Gathering dengan tema “ Solusi penanganan Peserta Pasif yang Lebih Baik”. Acara ini rutin diadakan setahun sekali sebagai wujud pertanggung jawaban Dana Pensiun Astra kepada Mitra Pendiri dan Peserta. Pada kali ini acara DIC Gathering DPA dilaksanakan di Ruang William Soeryadjaya Gedung AMDI Lat 8 dan dihadiri oleh 55 DIC dari 68 Mitra DPA1 dan 60 DIC dari 102 Mitra DPA2.  

Acara DIC Gathering DPA dibuka oleh Bp. Suparno Djasmin sebagai perwakilan dari PT Astra International Tbk selaku pendiri DPA dan dilanjutkan dengan presentasi kinerja DPA tahun 2012 dan rencana kerja DPA tahun 2013 oleh Chief DPA Bp. Hendra Sugiharto. Dalam acara tersebut, Dana Pensiun Astra juga mengundang dua pembicara yaitu Bp. Michael Tjoajadi, Direktur dari PT Schroder Investment Management Indonesia yang membawakan presentasi dengan topik “Stay Invested: The Market in 2013” dan Bp. Halim Gunawan selaku Direktur dari PT Eldridge Gunaprima Solutions yang membawakan presentasi dengan topik “Solusi Penanganan Peserta Pasif Yang Lebih Baik”. Presentasi ini merupakan hasil dari penelitian yang dilakukan Eldridge Consulting ke peserta pasif dan aktif DPA untuk mencari solusi penanganan peserta pasif yang lebih baik.

Melalui acara ini diharapkan selain memperoleh informasi terkini tentang DPA, Mitra Pendiri juga memperoleh gambaran tentang informasi dan solusi seputar masalah peserta pasif yang dihadapi oleh DPA dan Mitra Pendiri. 

Pada kesempatan ini Dana Pensiun Astra mengucapkan terima kasih atas kehadiran para DIC Mitra Pendiri, sehingga acara tersebut dapat terselenggara dengan baik. Dana Pensiun Astra akan selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada Mitra dan Peserta.  

 

 

Kembali ke Kegiatan Umum