DPA Kembali Selenggarakan DIC & HRD Gathering 2016

16 May 2016

DPA Kembali Selenggarakan DIC & HRD Gathering 2016

Sebagai salah satu bentuk transparansi pengelolaan dan Good Pension Fund Governance yang dilakukan Dana Pensiun Astra, DPA melaporkan hasil kinerja tahunan kepada Pendiri dan Mitra Pendiri. Pada tahun 2016 DPA melaporkan kinerja DPA 2015 yang telah disetujui Pendiri ke Mitra Pendiri melalui DIC Gathering dan HRD Gathering, dimana dalam DIC Gathering, yang dilaksanakan pada tanggal 05 April 2016, DPA mengundang seluruh perwakilan acara DIC HRD dan DIC Finance dari masing-masing Mitra Pendiri. Sementara HRD Gathering diadakan pada tanggal 13-14 Mei 2016 DPA menyampaikan informasi ini kepada seluruh perwakilan PIC dan HRD Manager Mitra Pendiri.

Acara DIC Gathering 2016 diselenggarakan di gedung AMDI lt 8 ruang William dan mengundang Bpk Michael Tjoajadi selaku Presiden Direktur PT Schroders Investment Manager Indonesia (SIMI), salah satu Fund Manager DPA, sebagai pembicara yang membawakan materi investasi dengan tema “A Slow Recovery Year”. Dimana dalam paparannya Bpk Michael memberikan gambaran tentang apa yang dapat diperhatikan dalam kondisi ekonomi yang cukup menantang. Acara ini dibuka oleh Bapak Gunawan Geniusahardja sebagai Ketua Dewan Pengawas DPA1 & DPA2, dihadiri oleh 78 DIC yang mewakili 128 Mitra pendiri DPA2 dari total 133 Mitra Pendiri dan 61 Mitra Pendiri DPA1 dari total 64 Mitra Pendiri.

 

Sementara HRD Gathering 2016 diadakan di Pulau Ayer, Kepulauan Seribu dengan mengambil suasana daerah “Betawi”. Acara ini dihadiri oleh 153 peserta yang mewakili 130 Mitra pendiri DPA2 dari total 133 Mitra Pendiri dan 63 Mitra Pendiri DPA1 dari total 64 Mitra Pendiri. Pada malam hari diberikan  penghargaan kepada Mitra unggulan dari masing masing unit bisnis. Pada tahun ini Mitra terbaik dimenangkan oleh PT Astra Honda Motor. Penghargaan tersebut diberikan dengan kriteria ketepatan laporan dan pembayaran iuran, presentase penurunan peserta henti, penerimaan Form 2 atas peserta baru dan penggunaan Form 2 untuk klaim serta penggunaan jalur komunikasi DPA yaitu (web, mobile app, atm, sms,  ivr). Selain kriteria tersebut DPA juga memberikan satu penghargaan lain kepada Mitra yang paling besar memberikan dukungannya atas kehadiran peserta pada Program Persiapan Pensiun (P3), yang dimenangkan oleh PT Pamapersada Nusantara karena PT Pama telah memberikan dukungan yang luar biasa kepada P3 sehingga seluruh peserta PT Pamapersada Nusantara baik di Head Office maupun di cabang dapat hadir pada training program pensiun yang dilaksanakan oleh DPA. 

 

Kembali ke Kegiatan Umum
whatsappChat Us