DANA PENSIUN ASTRA JUARA SATU ADPI AWARD 2015

05 Oct 2015

DANA PENSIUN ASTRA JUARA SATU ADPI AWARD 2015

Dana Pensiun Astra Dua berhasil menyabet peringkat pertama Asosiasi Dana Pensiun Indonesia (ADPI) Award 2015 untuk "Dana Pensiun PPIP Kinerja Terbaik Pertama Tahun 2014"  kategori total aktiva bersih di atas Rp. 100 Milyar". Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil penilaian Dana Pensiun dengan kinerja terbaik tahun 2014.

Penilaian ini dilakukan terhadap 231 dana pensiun yang dinilai berdasarkan tiga faktor penilaian. Yakni, Laporan Keuangan, Tata Kelola Dana Pensiun dan Pendanaan. Dimana dalam ketiga faktor tersebut ADPI melihat kinerja efisiensi biaya operasional, efisiensi biaya investasi, optimalisasi porfolio investasi, hasil investasi dan tingkat kepatuhan.

ADPI Award ini merupakan ajang tahunan yang diberikan dalam rangka ulang tahun ADPI. Selain kategori DPPK-PPIP yang memiliki aktiva bersih lebih dari Rp 100 miliar, penghargaan ini juga diberikan pada 7 kategori lainnya. Yakni, kategori PPIP < 100 miliar dan 6 kategori untuk PPMP (< 50 miliar, 50 miliar - 100 miliar, 100 miliar - 200 miliar, 200 miliar - 500 miliar, 500 miliar - 1 triliun, dan > 1 triliun).

Penghargaan yang diterima oleh Bpk Handy Effendy Halim selaku Presiden Direktur Dana Pensiun Astra Dua ini, diberikan oleh Bpk Dumoly F Pardede selaku Deputy Commisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada malam ADPI Award di Ruang Birawa, Hotel Bidakara Jakarta pada Rabu tanggal 30 September 2015.

Penghargaan ini merupakan cerminan upaya Dana Pensiun Astra dalam memberikan yang terbaik bagi semua pihak yang terkait, terutama kepada Mitra Pendiri dan Peserta yang juga tertuang di nilai inti DPA dan Catur Dharma Astra.

 

Kembali ke Kegiatan Umum
whatsappChat Us