Dana Pensiun Astra Kembali Adakan Program Persiapan Pensiun Tahap 1 Angkatan 14

25 Oct 2012

Dana Pensiun Astra Kembali Adakan Program Persiapan Pensiun Tahap 1 Angkatan 14

Rabu hingga Kamis tanggal 17-18 Oktober 2012, bertempat di gedung AMDI lt. 8 Ruang William S., Dana Pensiun Astra kembali mengadakan Program Persiapan Pensiun Tahap satu angkatan 14 yang dihadiri oleh 109 peserta yang berasal dari 24 Mitra Pendiri DPA. Tiga Mitra Pendiri yang terbanyak mengirimkan peserta adalah PT Astra Honda Motor, PT GS Battery dan PT PAMA Persada Nusantara.

Program ini dibuka oleh Bpk Johanes Loman selaku direktur PT Astra International tbk. Dalam kesempatan ini Bpk Johanes Loman menyampaikan betapa pentingnya persiapan pensiun bagi seluruh karyawan Astra. Bpk Johanes Loman sendiri merupakan salah satu peserta program persiapan pensiun ini pada angkatan 13 tahun 2012.

Pada acara ini pula setiap peserta yang hadir menerima piagam penghargaan atas dedikasinya kepada Astra selama ini, pemberian piagam ini diberikan langsung oleh Bpk Johanes Loman.

Dalam program ini peserta dibimbing dalam memilih aktivitas yang akan dilakukan setelah pensiun dan bagi semua peserta yang telah mengikuti tahap pertama program ini akan mengikuti tahap kedua yang akan diadakan pada   bulan Maret 2013. Dimana dalam tahap kedua ini  peserta akan diberikan penjelasan yang lebih detail dalam mempersiapkan masa pensiunnya dan akan dibantu oleh instuktur dan pembicara yang ada.

Bagi peserta yang akan berusia 53 tahun pada tahun 2013 dapat mendaftarkan diri untuk mengikuti program ini ke HRD perusahaan masing-masing. Bagi peserta yang mengikuti program ini tidak akan dipungut biaya training apapun.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Didin D. 021.6530.9009 ext 505 [email protected] atau Aisyah 021.6530.9009 ext 521 [email protected]

 

Kembali ke Kegiatan Umum