DPA KEMBALI ADAKAN PROGRAM PERSIAPAN PENSIUN TAHAP I ANGKATAN 15

18 Feb 2013

DPA KEMBALI ADAKAN PROGRAM PERSIAPAN PENSIUN TAHAP I ANGKATAN 15

Mengawali tahun 2013, Dana Pensiun Astra kembali menyelenggarakan Program Persiapan Pensiun Tahap I angkatan 15 pada hari Rabu - Kamis tanggal 06-07 Februari 2013. Acara yang bertempat di Gedung AMDI Lt.8  ruang William Soeryadjadja ini  dihadiri oleh 140 Peserta dari 37 mitra. Lima mitra yang paling banyak mengirimkan peserta adalah PT Astra Honda Motor, PT Pama Persada Nusantara, PT AI – Toyota Sales Operations, PT Astra Daihatsu Motor dan PT GS Battery.

Pada acara ini Bpk Djoko Pranoto, selaku direktur PT Astra International Tbk menyampaikan sambutannya. Pada sambutannya kali ini Bpk Djoko Pranoto menekankan pentingnya persiapan pensiun bagi seluruh peserta DPA yang hadir. Dalam program ini Bpk Djoko Pranoto juga menyampaikan apresiasinya kepada karyawan Astra group yang telah hadir dan telah mendedikasikan diri selama bekerja di perusahaan Astra Group. Apresiasi ini juga diwujudkan dengan pemberian sertifikat penghargaan kepada seluruh peserta yang hadir. Acara dilanjutkan dengan beberapa kegiatan yang dapat membantu peserta untuk mempersiapakan masa pensiun a.l talk show, talent mapping serta conditioning & visioning.

Acara hari kedua dimulai dengan Pengantar Workbook dan dilanjutkan dengan individual exercise, medical presentation serta sharing aktivitas kewirausahaan. Melalui serangkaian acara ini peserta dapat terbantu dalam memilih aktivitas setelah pensiun. Bagi peserta yang telah mengikuti tahap satu program ini akan diundang untuk mengikuti tahap dua enam bulan kemudian. Ditahap dua peserta akan dipersiapkan lebih matang lagi dalam memasuki masa pensiun.

Acara yang berlangsung dua hari ini berjalan dengan lancar dan sesuai jadwal yang telah ditentukan. Dalam kesempatan kali ini. Dana Pensiun Astra mengucapkan terima kasih kepada HRD Mitra yang telah membantu terselenggarannya acara Program persiapan Pensiun tersebut. Tanpa dukungan dan kordinasi dari HRD Mitra, Dana Pensiun Astra tidak akan dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada Peserta Program Persiapan Pensiun.  

 

Kembali ke Kegiatan Umum