Penandatanganan Kerjasama antara Dana Pensiun Astra dengan PermataBank

19 Apr 2013

Penandatanganan Kerjasama antara Dana Pensiun Astra dengan PermataBank

Sebagai salah satu bentuk nyata sinergi antara Dana Pensiun Astra dengan perusahaan di bawah naungan Astra Group, pada tanggal 10 April 2013 telah dilakukan penandatanganan kerjasama antara PermataBank dengan DPA, untuk keikutsertaan karyawan PermataBank yang akan memasuki Pensiun, dalam Program  Persiapan Pensiun yang diselenggarakan DPA.

Acara ini diawali dengan sambutan dari Bapak Roy A. Arfandy, Direktur Wholesale Banking PermataBank, yang menyambut baik terwujudnya sinergi ini. Acara ini dilanjutkan oleh Ibu Indri K. Hidayat, Direktur HR PermataBank, yang mengatakan bahwa, “Dana Pensiun Astra merupakan partner yang reliable dalam menjalankan program persiapan pensiun untuk mempersiapkan karyawan sehingga mereka dapat terus berkarya dalam masa pensiunnya”.

Pada kesempatan ini, Bapak Suheri, selaku DIC Kepesertaan, IT dan HRGA DPA menjelaskan bahwa, “Program Persiapan Pensiun ini akan dijalankan dalam bentuk pelatihan dan monitoring yang terdiri dari 2 tahap, dimana masing-masing tahap akan dilaksanakan dengan durasi 2 dan 3 hari, dan dirancang agar karyawan dapat mempersiapakan aktivitas setelah pensiun dengan lebih baik sesuai harapannya, sehingga dapat memberikan rasa aman dan percaya diri baginya untuk menghadapi masa pensiun”. Selain itu pada program ini juga diberikan penghargaan atas loyalitas karyawan bekerja di Astra Group. Program Persiapan Pensiun ini telah dilaksanakan sejak tahun 2008 dan telah diikuti oleh 1.948 peserta.

Diharapkan dengan mengikuti program ini, karyawan dari PermataBank akan lebih siap dalam menghadapi Masa Pensiun.

Rangkaian acara ditutup oleh Ibu Fransisca R. Gosal, Head – Astra Synergy, yang mengatakan bahwa,  “Penandatanganan kerjasama ini merupakan milestone awal sinergi antara PermataBank dengan Dapen Astra dan akan terus ditingkatkan di masa yang akan datang. 

 

Kembali ke Kegiatan Umum