(BERITA PENSIUNAN) Siap Produktif Menjelang Masa Pensiun

10 Aug 2020

(BERITA PENSIUNAN) Siap Produktif Menjelang Masa Pensiun

Teguh Priyono salah satu peserta Program Persiapan Pensiun (P3) dari PT Astra Daihatsu Motor memilih usaha kuliner sebagai aktivitas pensiun dengan nama “Ayam Bakar Taliwang Maloka”, usaha kuliner yang dibangunnya saat ini dimulai semenjak beliau masih aktif sebagai karyawan. Apa yang dilakukan oleh Teguh Priyono sejalan dengan konsep dari P3 dimana kegiatan pensiunan harus dipersiapkan sejak dini bukan dimulai pada saat pensiun. Beliau menyatakan bahwa seribu konsep yang dibuat akan kalah dengan Satu action yang dijalankan, semangat ini beliau tanamkan demi masa pensiun yang lebih berkualitas. 


Kuliner khas Lombok yang dimulai dalam bentuk warung tenda dengan modal yang tidak terlalu besar. Akan tetapi dengan tekad yang kuat dalam membangun bisnis dan mengoptimalkan peluang, beliau percaya diri untuk terus membangun usaha ini dengan lebih baik. Untuk menjangkau konsumen lebih besar lagi, “Taliwang Maloka” menggunakan media sosial sebagai sarana promosi dan menyediakan layanan antar melalui aplikasi ojek online..


Nah bagi Insan Astra yang penasaran seperti apa sensasi pedas kuliner khas Lombok ini dapat berkunjung ke Jl. DR. Ratna, Simpang Ratna No.1, Jatikramat, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat 17420 atau dapat cek di instagram @taliwangmaloka.

 

Promosi kegiatan pensiun lainnya dapat diakses di DPA Mobile dan Instagram DPA @dapenastra_official. Informasi lebih lanjut kunjungi bit.ly/DPAstra.

 

Kembali ke Berita Umum
whatsappChat Us