Dana Pensiun Astra Sebagai Finalis InnovAstra 35

06 Mar 2019

Dana Pensiun Astra Sebagai Finalis InnovAstra 35

Dana Pensiun Astra (DPA) kembali berpartisipasi dalam kompetisi InnovAstra yang diselenggarakan oleh PT Astra International, Tbk. Pada kompetisi InnovAstra 35, Dana Pensiun Astra berhasil menjadi salah satu finalis dalam kategori Quality Control Circle  - Non Teknik (QCC-NT). Kali ini “DUOS Team” menjadi tim yang mewakili DPA dalam kompetisi yang diikuti oleh seluruh perusahaan di Astra Group.

DPA telah menggulirkan Program Improvement sejak tahun 2015 dengan nama “DPA Curious” tujuan dari program ini adalah untuk mendorong seluruh karyawan DPA untuk melakukan perbaikan yang berkelanjutan baik secara proses kerja maupun perbaikan yang tidak terkait langsung dengan proses kerja di tim nya tetapi memberikan dampak kepada kinerja perusahaan yang lebih baik. DPA terus berusaha melakukan perbaikan yang berkelanjutan sesuai dengan strategi utama perusahaan yaitu Meningkatkan Proses Bisnis.

Salah satu Improvement yang dapat langsung dirasakan oleh peserta adalah hadirnya DPA Mobile sebagai salah satu jalur komunikasi yang dibangung untuk memudahkan peserta dalam melakukan Cek Saldo, Cek Data Pribadi dan Kolaborasi DPA dengan Group Astra lainnya dengan adanya fitur Promosi Produk Astra.

Untuk informasi terkait Dana Pensiun Astra dan Jalur komunikasi, silahkan hubungi Customer Service di 021 6530 9009 ext 113/112, email [email protected] dan WhatsApp 0878 8181 5252

 

Kembali ke Berita Umum
whatsappChat Us