Laporan Pertanggungjawaban Dana Pensiun Astra Periode 2021

29 Mar 2022

Laporan Pertanggungjawaban Dana Pensiun Astra Periode 2021

Laporan Pertanggungjawaban DPA Satu dan DPA Dua kepada Pendiri

Pada hari Kamis – 10 Maret 2022, Dana Pensiun Astra (DPA) Satu dan DPA Dua menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban Periode 2021 kepada Pendiri PT Astra International Tbk yang diwakili oleh Bapak Djony Bunarto Tjondro dan Bapak Johannes Loman. Laporan tersebut disampaikan oleh Bapak Suheri selaku Chief Dana Pensiun Astra beserta jajaran Pengurus lainnya yaitu Bapak Fredyanto Manalu, Bapak Chairi Pitono dan Ibu Ratna Ikawati.

Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban DPA Satu dan DPA Dua diawali dengan penyampaian Laporan Hasil Pengawasan Tahunan Dewan Pengawas DPA kepada Pendiri yang disampaikan langsung oleh Bapak Suparno Djasmin selaku Ketua Dewan Pengawas DPA Satu dan DUA serta dihadiri oleh seluruh anggota Dewan Pengawas yaitu Bapak Gidion Hasan dan Bapak Santosa selaku perwakilan dari Pemberi Kerja dan Ibu Bernadetta Nawang Wulan, Ibu Susan Samantha, Bapak Gama Anom Yogotomo selaku perwakilan dari peserta DPA Satu, Ibu Wuri Roosianti, Bapak Lucas Prana Sunarja, dan Ibu Zuriaty selaku perwakilan dari peserta DPA Dua.

Kegiatan ini merupakan salah satu kewajiban Pengurus dan Dewan Pengawas DPA untuk menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban Tahunan kepada Pendiri sesuai dengan yang tercantum dalam Peraturan DPA Satu maupun DPA Dua.

DIC Gathering 2022

Sebagai tindaklanjut dari Laporan Pertanggungjawaban Pengurus kepada Pendiri Dana Pensiun Astra dan sesuai dengan ketentuan yang tercantum dalam Peraturan Dana Pensiun dari DPA Satu dan DPA Dua bahwa DPA wajib menyampaikan laporan pertanggungjawaban tahunan disertai dengan laporan keuangan kepada Mitra Pendiri selambat-lambatnya 1 (satu) bulan setelah persetujuan dan pengesahan Pendiri, maka DPA menyelenggarakan kegiatan tahunan DIC Gathering secara daring pada 24 Maret 2022 lalu dengan total mitra DPA Satu yang hadir sebanyak 68 mitra dan DPA Dua sebanyak 151 mitra.

Kegiatan yang dihadiri oleh DIC HRD dan DIC Finance Mitra Pendiri tersebut dimulai dengan sambutan yang diberikan oleh Bapak Suparno Djasmin selaku Ketua Dewan Pengawas DPA Satu dan DPA Dua. Berikutnya acara berlangsung dengan adanya pemaparan terkait Laporan Kinerja dan Laporan Investasi DPA 2021 yang disampaikan oleh Bapak Suheri selaku Chief Dana Pensiun Astra dan dilanjutkan dengan penyampaian Economic Outlook dengan tema “Navigating in Transition Period” oleh salah satu Fund Manager DPA yaitu Schroders Investment Management Indonesia.

DPA senantiasa berinovasi memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh Peserta dan Mitra Pendiri. Informasi lebih lanjut terkait DPA dapat diakses melalui aplikasi DPA Mobile atau layanan Whatsapp di 0878 8181 5252.

 

Kembali ke Berita Umum
whatsappChat Us